Posted on

Diego Maradona Minta Maaf Pada Maurizzio Sarri

Diego Maradona Minta Maaf Pada Maurizzio Sarri

 

Diego Maradona Minta Maaf Pada Maurizzio Sarri

 

Legenda Sepakbola, Diego Maradona, pernah mengatakan jika eks klubnya, Napoli, tidak akan bisa meraih prestasi di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri. Namun, setelah kerja keras dari Maurizzio Sarri mulai memperlihatkan keberhasilan, Diego Maradona pun meminta maaf kepada pelatih tersebut.

Keraguan dari Maradona pada Sarri sendiri muncul pada saat ajang Serie A musim ini baru berjalan tiga pekan. Saat itu, Napoli belum sekali pun meraih kemenangan dan harus menelan kekalahan dari Sassuolo pada pertandingan pembuka.

“Saya mempunyai rasa hormat yang besar pada Maurizzio Sarri, tetapi dengan posisinya sekarang sebagai pelatih, kita tidak akan bisa mempunyai Napoli yang menjadi juara,” ujar Maradona pada saat itu.

Maurizzio Sarri sendiri berhasil menjawab keraguan dari Maradona itu melalui hasil – hasil di atas lapangan. Dalam 13 pertandingan berikutnya di semua kompetisi, Napoli berhasil meraih kemenangan 11 kali dan seri dua kali.

Napoli kini tercatat menempati posisi keempat di papan klasemen sementara Serie A dengan total perolehan 25 poin, terpaut dua poin dari Fiorentina yang saat ini memimpin klasemen. Di arena Liga Europa, Partenopei sekarang memuncaki klasemen grupnya setelah meraih empat kemenangan beruntun.

Diego Maradona pun mengaku bahwa dirinya sudah salah menilai Sarri. Legenda Napoli dan timnas Argentina itu pun meminta maaf.

“Saya sudah salah soal Sarri dan saya meminta maaf,” ucap Maradona kepada Corriere del Mezzogiorno.