Posted on

James Wilson Tidak Pikirkan Manchester United

James Wilson Tidak Pikirkan Manchester United

 

James Wilson Tidak Pikirkan Manchester United

 

Salah satu pemain andalan dari Timnas Inggris U – 21, James Wilson, mengaku tidak mau memikirkan tentang masa depannya bersama Manchester United. Penyerang yang saat ini berusia 20 tahun itu mengaku ingin lebih fokus meningkatkan level permainan individu dan membawa klubnya saat ini, Brighton & Hove Albion, ke arah kesuksesan.

James Wilson sendiri gagal menampilkan performa impresifnya semenjak naik ke tim utama Red Devils pada 2014 – 2015. Akibatnya, pada November 2015, penyerang berkaki kidal tersebut dipinjamkan Manchester United ke Brighton & Hove Albion hingga akhir musim ini.

Tentunya harapan Manchester United, setelah dipinjamkan lebih dari setengah musim, performa dari James Wilson bisa kembali meningkat. Sejauh ini bersama Brighton, Wilson telah tampil di dua laga dan berhasil mencetak satu gol.

“Saya berada di sini dan hadir untuk pelatih dan juga para pendukung. Fokus saya sepenuhnya untuk saat ini hanya untuk Brighton. Saya akan membuktikan bahwa saya memang layak membela Brighton,” jelas James Wilson seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (07/12/2015).

Hingga saat ini Championship Division yang berada satu tingkat di bawah Premier League memasuki pekan ke – 19, Brighton tercatat menduduki posisi kedua dengan total raihan 38 poin. Jika mampu finis di posisi tersebut hingga akhir musim ini, The Seagulls ( julukan Brighton ) akan dipromosikan ke Premier League pada musim depan.